Budiman Sujatmiko di Medan: Konsep Prabowo Gibran Paling Siap, Baik Filosofi Maupun Teknis

Wakil Ketua Dewan Pakar Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Budiman Sujatmiko mengatakan, pasangan Capres/Cawapres lain membangun kesan seolah siap secara konsep untuk memimpin Indonesia.

topmetro.news – Wakil Ketua Dewan Pakar Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Budiman Sujatmiko mengatakan, pasangan Capres/Cawapres lain membangun kesan seolah siap secara konsep untuk memimpin Indonesia.

Namun Budiman Sujatmiko menggaransi, hanya Paslon 02 Prabowo-Gibran yang paling siap secara konsep. Serta bisa mendetailkan baik secara filosofi maupun secara teknisnya.

Budiman Sujatmiko menyampaikan hal itu saat menghadiri diskusi interaktif Millenial dan Digitalisasi di B House Cafe N Dinning, Jalan HM Said Medan, Rabu (7/2/2024).

“Karena kita memang siap menang. Siap menerima amanah dari rakyat,” ujar Budiman Sujatmiko pada acara yang digelar Persaudaraan 98 bersama sejumlah poros relawan itu.

Mantan politisi PDI Perjuangan yang kini berjuang mendukung Prabowo tersebut mengakui, memang butuh waktu dan energi yang banyak, termasuk biaya juga, untuk mewujudkannya.

Sehingga TKN Prabowo-Gibran menargetkan agar menang satu putaran untuk mengefisienkan anggaran. “Bukan kita belagu, bukan. Bukan karena kita congkak, bukan,” ujar Budiman.

Namun, lanjutnya, itu bertujuan untuk kebaikan agar ada waktu yang cukup untuk membangun dan mempersiapkan segala sesuatunya. “Agar segera ada kepastian soal siapa yang akan memimpin Bangsa Indonesia,” ujar Budiman.

Tidak saja Indonesia, sambung Budiman, tetapi dunia juga menunggu siapa pemimpin Indonesia. Artinya dunia menantikan siapa yang akan menentukan arah pembangunan Indonesia lima tahun ke depan.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment